Jumat, 12 Juni 2009

Be Happy with Lautan Jilbab

Akhirnya setelah sekian lama, lautan jilbab bisa ngumpul bareng lagi. Cerita-cerita dari hal-hal yang remeh temeh hingga kelas "kakap". Wuih padahal aku tak begitu suka memakannya.

Ini dia personil Lautan Jilbab: ada Mala, Habib, Ulya & Rani. Dengan kelebihan dan kekuarangan yang dimiliki, kami saling melengkapi.

Agenda hari ini adalah membicarakan soal persiapan acara resepsi mbakyu-nya Habib. Lautan jilbab ikut dalam kepanitiaan lho? Hehe... Belum fix sih membahas susunan acaranya, tapi lain kali bisa kita sambung lagi kok. Pis....

Hari ini tampaknya juga hari yang membahagiakan bagi Ulya. Proposal skripsinya diterima, meski belum disetujui kajur sih. Tapi pembimbing sudah menyanggupi, ya amanlah... Hore!!!! Yang lain semoga cepat nyusul ya?? Semoga Lautan Jilbab bisa tetap eksis deh!

And then, biasalah kaum hawa kalau lagi ngumpul ada-ada saja yang dibahas. Cerita lucu hingga tertawa cekikian atau lihat fotonya Habib yang sedang jadi ajang corat-coret kuas temannya. Sumpriiit beda banget man!!!

Habis maem bareng, aku jadi narasumber mereka buat wawancara. Lumayanlah, sebagai ajang latihan siapa tahu suatu hari nanti jadi orang penting hehe...

Aku tahu guys, kalian begitu peduli. Aku jadi terharu sekaligus juga bisa tertawa-tawa. Satu lawan banyak (tiga orang). Kenapa bisa tertawa-tawa? Habis perekamnya sambil jalan-jalan sih. Kan jadi nggak konsen.

Tapi untuk sekarang kukira belum saatnya, Teman. Aku masih ingin sendiri. Menata kembali arah hidup menuju cita-cita. Namun, aku pun takkan menampik jika di tengah jalan nanti Tuhan mengirimkan seseorang yang mampu membimbingku menuju keridhoanNya.

Semoga kebersamaan kita takkan berakhir. Trims for Yours Attention, Guys!!!!!!!

Tidak ada komentar: