Jumat, 29 Mei 2009

episode 2

Dari hari ke hari sepertinya waktu cepet banget berputar. Deadline untuk diri sendiri telah ditetapkan. Tapi ternyata untuk memenuhi janji bagi diri sendiri juga tak mudah. Ada saja godaan untuk melakukan hal-hal di luar jadwal. Tapi tak apalah, mungkin dengan melakukan kebaikan dengan orang-orang di sekitar sipa tahu Tuhan juga akan memberi kebaikan buat diri kita. Semoga aja deadline itu bisa jadi penyemangat untuk mencapai target yang harus ditempuh.

Proses skripsi ini terkadang membuatku pusing. Bahkan saat bikin surat yang mau dijuin ke PD kemarin salah nulis. Harusnya kegiatannya bulan depan eh malah tertulis bulan ini. Padahal tanggalnya dah betul, tapi tetap aja fatal. Hingga mereka diskusi sendiri, dikira aku salah nulis tanggalnya. jadi mereka ambil inisiatif untuk mengubah tanggalnya. Soal ralat meralat sebetulnya nggak apa2, tapi malu banget kan? :)

Harusnya hari ini konsultasi lagi, tapi buku yang mau dijadikan referensi belum ketemu. Cari di perpustakaan fakultas males banget. Pengaturan bukunya semrawut. HUufff...

Tidak ada komentar: