Minggu, 24 Mei 2009

episode 1

Tidak terasa hampir empat tahun, kok rasanya masuk kuliah baru beberapa hari yang lalu. Sekarang dah punya banyak adik (saking banyaknya sori banget klw ada yang nggak kukenal).

Dulu kita sih nyantai aja tanya sama kakak2 yang sudah masuk semester tua (nggak usah disebutin smt brp ya?) "gimana skripsinya?" dan beragam jawabanpun terlontar: ada yang belum, ada yang masih dalam proses, dll. Mungkin mereka juga merasa agak gimana ya menjawab pertanyaan dari adik2 angkatan.


Sekarang pertanyaan itu seakan menjadi peluru yang siap menembus jantung. Aduh pusingg.... Sebenarnya kalau mau diambil sisi positifnya sih bisa menjadi sebuah semangat untuk segera merampungkan skripsi. ya lebih baik pisitive thinking daripada mikir yang enggak-enggak malah bikin sakit hati. udah bayar kuliah mahal-mahal, orang tua di rumah kerja keras eh kita malah kadang seenakanya aja melalaikan tugas kita. Bisa dibilang apa yang kita lakukan saat ini merupakan amanah yang nantinya harus dipertanggungjawabkan.

Tampaknya kita patut bersyukur atas segala anugerah yang kita terima: keluarga, sahabat dan orang-orang yang selalu memberikan wisdom di saat jiwa kita memerlukannya.
Bagaimana cara kita mencapai tujuan hidup kita itu hanya bisa dijawab oleh kita sendiri. Lets Go to Our Dream!***

Tidak ada komentar: